Mourinho Ambisi United Tampil di Liga Champions

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Jose Mourinho sedikit menyayangkan fakta bahwa Manchester United tidak tampil di Liga Champions 2016-2017. Pasalnya, habitat alami Setan Merah di Eropa adalah Liga Champions.

Ini adalah kali kedua dalam tiga musim terakhir Man United absen dari Liga Champions. Pada Premier League musim lalu, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya finis kelima di bawa Leicester City, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

“Man United harus berada di Liga Champions. Saya pikir Liga Champions seperti kosong jika Man United tidak ada di sana. Bayangkan Liga Champions tanpa Man United, Real Madrid dan Barcelona,” kata Mourinho, seperti dimuat Goal, Rabu (10/8/2016).

“Liga Champions adalah habitat alami Man United. Saya tidak akan senang jika kami hanya finis posisi empat. Saya pikir klub besar seperti kami memang membutuhkan mentalitas seperti itu,” sambungnya.

Man United menatap musim 2016-2017 dengan serius lantaran sudah mendatangkan empat pemain hebat sekaligus yakni Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Paul Pogba. Nama terakhir bahkan dibeli dengan dana selangit sekaligus memecahkan rekor transfer. (*)

BERITA REKOMENDASI