Mourinho Belum Puas Performa Gareth Bale

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ternyata belum puas melihat penampilan Gareth Bale. Alhasil, dia memberikan ultimatum kepada Gareth Bale dengan mempertanyakan komitmennya bersama Tottenham.

Bale didatangkan Tottenham dari Real Madrid dengan status pinjaman pada musim panas 2020. Sejak saat itu, Mourinho menurunkan Bale di 12 pertandingan.

Sejauh ini, Bale pun hanya bisa mencetak tiga gol. Namun, sepertinya Mourinho merasa yang diberikan Bale masih belum cukup.

Untuk itu, sang bos memperingatkan pemain asal Wales itu untuk meningkatkan performa agar bisa dipertahankan Tottenham. Jika tidak, Bale akan dikembalikan ke Madrid. Mourinho yakin Bale akan jarang dimainkan jika kembali ke Los Blancos.

“Apakah dia ingin tetap berada di sini? Atau lebih memilih kembali ke Real Madrid dan tidak bermain sepakbola?” kata Mourinho, dikutip dari Marca, Selasa (19/1/2021).

Beberapa waktu lalu, Bale diketahui masih memiliki keinginan untuk kembali berseragam Madrid. Dia ingin kembali saat masa peminjamannya di Tottenham berakhir di musim panas 2021.

Tampaknya, Bale ingin menyelesaikan kontraknya di Madrid yang berakhir pada 2022. Setelah itu, baru dia akan pindah ke klub lain.

BERITA REKOMENDASI