Mourinho Cukur Gundul, Komentarnya di Masa Lalu Bikin Tertawa

LONDON, KRJOGJA.com – Hal mengejutkan dilakukan oleh Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kala memutuskan memiliki penampilan baru dengan kepala botak. Tak ayal, hal ini pun langsung menjadi pembicaraan. Sebab, Mourinho pernah menyindir orang berkepala botak.

Pada 2014, Mourinho pernah menyindir Josep Guardiola yang kala itu menangani Bayern Munich. Ia mengatakan bahwa orang-orang berkepala botak adalah mereka yang tidak menikmati pekerjaannya, sehingga membuat mereka mengalami kerontokan rambut dan Guardiola adalah salah satunya.

“Jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan, Anda tidak akan kehilangan rambut Anda. Dia memiliki kepala botak. Guardiola tidak menikmati sepakbola,” ujar Mourinho kepada BILD kala itu.

Dengan kondisi Mourinho sekarang, di mana ia tampil botak, tak ayal membuat banyak pihak tertawa. Mourinho seolah mendeklarasikan kalau ia tidak bisa menikmati karier sebagai manajer sepakbola, sesuai dengan apa yang diucapkannya kala itu.

Jika dibandingkan dengan awal karier Mourinho sebagai manajer, saat ini pria asal Portugal itu memang memiliki rambut yang semakin menipis. Meski begitu, belum diketahui secara pasti alasan The Special One mencukur habis rambutnya.

Bisa jadi, Mourinho hanya untuk saat ini saja berpenampilan botak, mengingat gelaran Liga Inggris 2019-2020 baru memulai masa liburnya. Adapun Tottenham baru dijadwalkan bertanding lagi pada Minggu 16 Februari 2020.

BERITA REKOMENDASI