Mourinho dan Guardiola Bikin Panas Derby Manchester

MANCHESTER (KRjogja.com) – Laga panas akan tersaji di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pekan keempat, Sabtu 10 September 2016 malam WIB. Pada momen tersebut, akan diselenggarakan laga panas yang mempertemukan Manchester United vs Manchester City.

Partai bertajuk Derby Manchester ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan panas. Kehadiran dua manajer berkelas di balik kursi kepelatihan adalah salah satu alasannya. Jose Mourinho di pihak Man United dan Guardiola di kubu Man City.

Kehadiran dua manajer itu berimbas positif pada hasil yang didapat kedua tim. Di tiga laga awal Liga Inggris, Man City dan Man United selalu meraih kemenangan. Saat ini The Citizens –julukan Man City – memuncaki klasemen, sementara Man United dua tangga lebih rendah.

Keketatan yang terjadi membuat legenda Man United, Dwight Yorke, sulit memprediksi tim mana yang akan memenangi pertandingan. Penyebabnya apalagi kalau bukan hal-hal yang sudah dijabarkan di atas.

“Sulit memprediksi hasil pertandingan ini. Kedua tim bermain fantastis dan kedua pelatih telah membuat start sempurna. Dampak dari kehadiran Mourinho dan Guardiola membuat kedua tim bermain impresif dan para pemain juga sangat merespons dengan baik,” jelas Yorke mengutip dari Sky Sports News, Kamis (8/9/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI