Mourinho Dipecat, Depay Puas

LYON, KRJOGJA.com – Dipecatnya Jose Mourinho dari jabatan manajer di Manchester United, lekas membuat banyak pihak memberikan pendapatnya. Salah satu yang tak ingin ketinggalan mengomentari dipecatnya Mourinho adalah Memphis Depay. Maklum saja, pasalnya Depay merupakan mantan pemain Man United yang terbuang pada era Mourinho.

Depay direkrut Man United pada musim panas 2015 kala Setan Merah ditangani Louis Van Gaal. Sayangnya, setelah Van Gaal digantikan Mourinho pada 2016, Depay tak mendapat tempat di dalam skuad. Pada akhirnya, di bursa transfer musim panas 2017 Depay pun memilih meninggalkan Man United dan bergabung dengan Olympique Lyon.

Ketika menyampaikan salam perpisahan, Depay berbicara dengan Mourinho dan mengatakan kalau di masa depan dia akan menjadi pemain top. Bisa dibilang, saat ini Depay tengah merintis ke tujuannya tersebut, mengingat performanya bersama Lyon luar biasa dan ia dibidik oleh sejumlah klub top Eropa.

Ini seolah menjadi sebuah ironi. Manjer yang dahulu menyia-nyiakan Depay justru dipecat, sedangkan sang winger sedang merintis jalannya menjadi pemain top. Meski begitu, Depay menerangkan kalau ia sebenarnya tidak memiliki hubungan yang buruk dengan Mourinho.

“Ketika saya pergi, saya berkata kepada Mourinho, 'Anda akan melihat saya di puncak.' Dia berkata, ‘Oke, saya berharap itu terjadi dan saya berharap kami akan membeli Anda kembali suatu hari nanti.’ Saya tidak pernah memiliki hubungan yang buruk dengan dia. Kami tidak bermusuhan, itu hanya hubungan yang salah satu sama lain,” beber Depay, menyadur dari The Sportsman, Selasa (25/12/2018). (*)

 

BERITA REKOMENDASI