Mourinho Dipecat, Pemain Man United Dikritik

MANCHESTER, KRJOGJA.com  – Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengkritik para pemain Man United. Carra –sapaan akrab Carragher– kesal dengan sikap para pemain Man United yang bermain tidak sepenuh hati, sehingga sang pelatih yakni Jose Mourinho dipecat pada Selasa 18 Desember 2018 sore WIB.

Sebelum dipecat Man United, Mourinho memang terlibat friksi dengan beberapa pemain Man United. Selain Paul Pogba, Luke Shaw dan Eric Bailly adalah beberapa pemain yang ketahuan terlibat perselisihan dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Bahkan menurut laporan media-media Eropa, 90 persen pemain Man United memiliki hubungan buruk dengan Mourinho. Akibatnya, pemain-pemain tersebut bermain tidak sepenuh hati.

Imbasnya, hasil buruk didapatkan Man United. Hal itu terlihat di kompetisi domestik, yang mana di Liga Inggris 2018-2019 Man United masih tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 26 angka.

Man United saat ini terpaut 19 angka dari Liverpool di puncak klasemen. Jangankan untuk bersaing di jalur juara, demi finis di posisi empat besar pun Man United butuh usaha ekstra. Sebab, Man United saat ini tertinggal 11 angka dari Chelsea yang menempati posisi empat.

“Para pemain tidak melakukan apa pun dengan seragam Man United. Saya tidak berpikir mereka (pemain) sengaja bermain buruk. Saya tidak berpikir seperti itu, ketika seseorang berkata bahwa seorang pemain bermain untuk sang pelatih,” kata Carragher mengutip dari Sportbible, Rabu (19/12/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI