Mourinho Harus Beri Kebebasan Martial!

LONDON (KRjogja.com) – Eks penyerang Chelsea, Tony Cascarino, menyarankan manajer Manchester United, Jose Mourinho, untuk memberikan lebih banyak kebebasan pada Anthony Martial dalam menyerang. Pernyataan Cascarino ini dimuat The Times, Rabu (14/9/2016).

Setelah tampil mengecewakan bersama Timnas Prancis di Piala Eropa 2016 lalu, Martial juga tampil melempem di awal musim ini bersama Man United. Padahal, performa attacker berusia 20 tahun itu bisa dibilang cukup sensasional musim lalu, yang merupakan musim debutnya bersama Setan Merah.

“Martial membutuhkan kebebasan dan juga izin untuk menyerang sesukanya. Harusnya dia tidak perlu khawatir membantu timnya bertahan. Namun, saya kira ia tidak akan mendapat hal itu dari Mourinho dan dengan semua talentanya, saya tidak bisa melihat ia akan bersedia mengubah cara bermainnya,” kata Cascarino.

“Mourinho akan lebih memilih Ibrahimovic dan Rashford di posisi penyerang tengah, jadi tempat Martial adalah di sayap. Saya kira ia bukan winger yang buruk, ia sudah membuktikannya musim lalu,” lanjutnya.

“Masa depan Martial di Man United mungkin akan tergantung apakah fans akan membela manajer atau pemain. Rashford adalah pemain muda lainnya yang punya masalah, karena ia tidak akan diprioritaskan di depan Ibrahimovic dan posisi lain yang bisa ia mainkan adalah di sisi sayap, itu amat disayangkan,” celoteh Cascarino.

“Para fans senang melihat pemain muda, terutama pemain lokal. Gagal mengeluarkan kemampuan terbaik Rashford dan Martial bisa jadi masalah tersendiri bagi Mourinho,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI