Mourinho Ingin Fans Manchester United Bikin Gaduh di Kandang

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United telah kembali menemukan tajinya setelah mengalami beberapa kejadian buruk saat dilatih oleh Louis van Gaal. Terbukti pada pertandingan pertama Liga Inggris pekan lalu, Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 dari Bournemouth meski berstatus sebagai tamu.

Pada pertandingan kedua yang diselenggarakan Sabtu dini hari WIB, Manchester United akhirnya akan menjalani laga kandang. Jelang pertandingan tersebut, pelatih anyar Jose Mourinho memberikan pesan khusus untuk para fans.

Menurutnya, fans dan tim adalah sosok yang memiliki peran untuk kembali membuat Old Trafford—kandang Manchester United—angker. Oleh karena itu, Mou meminta para fans untuk terus membuat kegaduhan selama pertandingan berlangsung.

“Tim dan fans adalah pihak yang berpengaruh untuk membuat Old Trafford kembali angker. Saya rasa semua hal harus dimulai dari sana. Jika sebagian kecil fans tandang bisa lebih berisik dari fans kandang maka kami dalam bahaya besar. Itu artinya tak ada koneksi antara fans dan tim,” ujar Mou seperti diberitakan Goal, Jumat (19/8/2016).

“Semuanya berawal dari hubungan fans dan tim. Jika para fans memiliki koneksi mereka ingin bermain. Jika fans memiliki peran, maka tak ada kesempatan untuk lawan menang,” tandasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI