Mourinho Klaim Banyak Klub Menghindari Spurs di 16 Besar Liga Champions

LONDON, KRJOGJA.com – Juru taktik Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menegaskan bahwa klub asuhannya sudah siap untuk menghadapi siapapun lawan mereka di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Bahkan, Mourinho justru menyebut banyak klub yang berharap tak berjumpa Tottenham di babak tersebut.

 

Sebagaimana diketahui, para kontestan Liga Champions 2019-2020 memang tengah harap-harap cemas menanti drawing babak 16 Besar. Undian babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 sendiri rencananya bakal berlangsung di markas UEFA, Nyon, pada Senin 16 Desember 2019.

 

Dengan banyak sejumlah tim hebat yang harus rela berstatus runner-up macam Real Madrid, Chelsea, Tottenham, serta Napoli membuat peluang bakal tersajinya final ‘kepagian’ di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020 terbuka sangat lebar.

Mourinho pun nampaknya tidak begitu peduli dengan siapa lawan yang akan dihadapi Tottenham di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Pasalnya, Mourinho percaya bahwa anak-anak asuhannya sudah sangat siap untuk meladeni siapapun lawan mereka.

Mourinho justru meyakini bahwa banyak klub yang tengah berharap agar tidak berjumpa dengan Tottenham di babak 16 Besar Liga Champions 2019-2020. Terlebih Mourinho berpendapat bahwa Tottenham adalah tim terkuat yang finis di peringkat dua fase grup saat ini.

“Saya berpikir dari tim-tim yang finis di peringkat kedua, saya pikir tim-tim yang finis di urutan pertama berharap mereka tidak bermain lawan kami. Kami merupakan salah satu tim terkuat yang finis di peringkat kedua,” ucap Mourinho, seperti dikutip dari The Guardian, Jumat (13/12/2019).

“Saya tahu kami adalah negara yang melalui periode tak masuk akal yang berkali-kali meninggalkan jejak pada pemain-pemain, tim-tim, dan kondisi-kondisi, tapi di akhir Februari, saya akan memahami para pemain saya dengan lebih baik, mereka akan memahami saya dengan lebih baik,” lanjutnya.

“Kami memiliki dua bulan lebih untuk kerja bersama. Saya kira begitu, kami akan jauh lebih siap. Akan tetapi, hari ini bukan masalah siap atau tidak siap,” tuntas mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United tersebut.

 

 

BERITA REKOMENDASI