Mourinho Minta Schweinsteiger Tinggalkan Man United

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Bastian Schweinsteiger sudah tidak lagi memiliki masa depan di Manchester United. Pergantian era kepelatihan dari Louis van Gaal ke Jose Mourinho menjadi faktor terbesar Schweini terpinggirkan di Old Trafford.

Schweinsteiger didatangkan Man United dari Bayern Munich pada musim panas tahun lalu. Dia pun masih memiliki kontrak berdurasi dua musim dengan Setan Merah.

Meski begitu, masa depan Schweinsteiger diprediksi bukanlah tetap bersama Man United. Sebagaimana dilansir The Daily Mail, Selasa (2/8/2016), gelandang berkebangsaan Jerman ini sudah diminta hengkang oleh Mourinho.

Bahkan, Mourinho tega memaksa Schweinsteiger untuk berlatih bersama tim reserve Man United. Lebih lanjut, loker dia di ruang ganti tim senior sudah dikosongkan untuk dipindah ke loker tim reserve.

Man United sudah mendapatkan tiga pemain di bursa transfer musim panas ini yakni Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, dan Henrikh Mkhitaryan. Paul Pogba diprediksi akan menjadi rekrutan terbaru Setan Merah. (*)

BERITA REKOMENDASI