Mourinho Optimis Empat Besar pada Akhir Desember 2018

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, bersikeras dengan prediksinya bahwa Setan Merah akan masuk ke empat besar pada akhir 2018. Sebelumnya, ucapan pria asal Portugal itu terasa tidak realistis usai takluk dari rival sekotanya, Manchester City, pada pekan ke-12 Liga Inggris 2018-2019.

Walau optimis, Mourinho mengakui ada selisih poin yang cukup besar antara timnya dengan peringkat empat besar. Akan tetapi, pria berusia 55 tahun itu tetap yakin Man United bakal meningkat di klasemen ketika memasuki Januari 2019.

“Saya tahu ada selisih poin yang besar, tetapi saya juga tahu hingga akhir Desember, kalau saya tidak salah sebut, kami punya delapan pertandingan di Liga Inggris,” ujar Jose Mourinho, dilansir dari ESPN, Sabtu (24/11/2018).

“Delapan pertandingan dan saya berbicara mengenai 24 poin yang bisa kami perjuangkan. Saya yakin kami akan berada di empat besar,” imbuh pria asal Setubal tersebut.

Crystal Palace akan menjadi lawan berikut Man United di pekan ke-13 Liga Inggris 2018-2019. Paul Pogba dan kawan-kawan wajib memaksimalkan laga kandang tersebut demi memenuhi keyakinan sang manajer untuk memanjat ke tangga empat besar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI