Mourinho Optimis Mata Cocok untuk United

MANCHESTER (KRjogja.com) —Spekulasi sempat berkembang di kalangan media pada jendela transfer musim panas lalu ketika Manchester United resmi mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih anyar. Hal tersebut membuat nasib Juan Mata menjadi dalam tanda tanya.

Maklum saja, Mata pernah menjadi pemain asuhan Mourinho ketika keduanya masih di Chelsea. Namun sayang, keduanya diberitakan tidak akur dan Mata memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Keadaan tersebut dinilai akan terulang.

Namun sampai saat ini, Mata masih bertahan di Old Trafford. Bahkan Mata menjadi bagian penting dalam permainan Manchester United asuhan Jose Mourinho. Mou baru-baru ini mengatakan bahwa Manchester United adalah tempat yang tepat untuk Juan Mata.

“Chelsea bermain dengan sangat bertahan ketika memenangkan Liga Inggris. Dan bersama dengan Manchester United kini kami berusaha untuk bermain dengan cara yang berbeda,” buka Mourinho seperti diberitakan Goal, Kamis (29/9/2016).

“Bagi saya, ia adalah pemain yang sangat cepat beradaptasi dengan kualitasnya. Kini ia telah berada dalam habitat aslinya di Manchester United,” tambah pelatih berpaspor Portugal itu. (*)

BERITA REKOMENDASI