Mourinho Patok Target MU Juara Europa League

ROTTERDAM (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau Setan Merah tidak seharusnya berkompetisi Europa League musim ini. Namun apa boleh buat, Mou pun bertekad mengantarkan Marcus Rashford dan kolega menjadi kampiun.

Seperti diketahui, Man United harus berlaga di Europa League karena cuma finis di peringkat kelima klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Tampil di kompetisi kasta kedua Eropa yang level dan gengsinya di bawah Liga Champions pun jadi konsekuensi.

“Masih terlalu dini untuk bicara soal memenangi kompetisi ini. Namun, Man United adalah klub besar dan setiap pertandingan selalu penting ketika Anda main untuk Man United,” kata Mourinho seperti dilansir ESPN FC, Kamis (15/9/2016).

“Europa League bukanlah kompetisi di mana Man United ingin berada di dalamnya. Ini bukanlah mimpi dari setiap pemain besar. Namun, kami ingin menjuarai kompetisi ini. Sulit untuk melakukannya, tapi lebih gampang untuk merasakannya dan mengatakannya dengan keras. Dan begitulah cara yang kami inginkan untuk menghadapi kompetisi ini,” sesumbar The Special One.

Perjalanan Man United di Europa League musim ini akan dimulai dengan laga melawan Feyenoord di Stadion De Kuip, dini hari nanti. Sebagai informasi, Man United dan Feyenoord tergabung di Grup A, bersama dengan Fenerbahce, dan FC Zorya. (*)

BERITA REKOMENDASI