Mourinho Pernah Minta Pemain Senior United Jauhi Pogba

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Retaknya hubungan antara Jose Mourinho dengan Paul Pogba sudah bukan rahasia lagi. Relasi antara manajer dengan pemainnya itu benar-benar buruk dalam beberapa pekan terakhir sebelum Jose Mourinho akhirnya dipecat Manchester United.

Melansir dari ESPN, Kamis (20/12/2018), Mourinho dikabarkan meminta setidaknya salah satu pemainnya untuk menjauhi Paul Pogba. Sebab, pria berpaspor Prancis itu merupakan virus yang merusak harmoni di ruang ganti Setan Merah.

Mourinho menuduh Pogba sebagai virus setelah Man United ditahan imbang juru kunci Southampton 2-2. Satu hari setelahnya, Si Spesial mengajak salah satu pemain seniornya untuk bertatap muka langsung di ruangan kerjanya di kompleks latihan klub di Carrington.

Kepada pemain tersebut, Mourinho meminta agar menjauhi Paul Pogba atau setidaknya tidak terpengaruh dengan Il Polpo. Tanpa disadari, pesan tersebut segera menyebar ke seluruh pemain di ruang ganti Man United.

Pada akhirnya, sebanyak 90% pemain Man United kehilangan rasa hormat kepada Jose Mourinho karena perlakuannya terhadap Pogba itu. Belum lagi, pria berusia 55 tahun itu kerap melontarkan kritik secara terbuka baik di ruang ganti mau pun lewat media.

Saat dipecat, Mourinho memang tidak sempat mengucapkan perpisahan di ruang ganti tempat latihan. Namun, sejumlah pemain sempat mendatanginya di ruang kerja dan memberi salam perpisahan sebelum yang bersangkutan meninggalkan Carrington. (*)

BERITA REKOMENDASI