Mourinho Puas Dengan Kontribusi Lukaku

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kembali melontarkan pujian bagi striker andalannya, Romelu Lukaku. Lukaku kembali sukses mencetak satu gol bagi Setan Merah ke gawang Stoke City.

Dengan golnya ke gawang Stoke, Lukaku mampu menjadi pemain yang berada di posisi puncak top skor dengan empat gol. Raihan emapt gol Lukaku memiliki selisih satu gol dari salah satu pemain Man City, Gabriel Jesus, dengan tiga gol.

Sayang gol dari pemain asal Belgia itu mampu dibalas oleh The Potters –julukan Stoke City– dan Man United gagal mengantongi poin penuh. Namun, Mourinho tak memuji Lukaku karena gol yang ia buat.

Pelatih asal Portugal itu memuji Lukaku berkat kontribusi besar yang diberikan oleh mantan striker Everton tersebut. Menurut Mou, Lukaku selalu menjadi pemain yang mampu memberikan warna berbeda bagi permainan tim besutannya.

“Saya senang dengan Lukaku dengan atau tanpa gol karena kontribusinya selalu bagus. Dengan satu gol lagi kami menang 3-2 tapi tanpa gol dari sepak pojok itu kami bisa menang 2-1,” ujar Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (10/9/2017).

Meski hanya mampu meraih satu poin, Manchester Merah masih berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 angka. Namun raihan poin itu mampu disamai oleh Manchester City yang sukses menggulung Liverpool dengan lima gol tanpa balas. (*)

BERITA REKOMENDASI