Mourinho Puas Lihat Penampilan Ndombele di Markas Norwich

NORWICH, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengomentari penampilan Tanguy NDombele saat bertandang ke markas Norwich City dalam pekan ke-20 Liga Inggris 2019-2020. Sang pelatih mengaku puas menyaksikan permainan Ndombele dalam laga tersebut karena menyuguhkan permainan yang fantastis.

Dalam laga yang berlangsung di Carrow Road, Minggu (29/12/2019) dini hari WIB itu, Spurs berhasil menahan imbang Norwich. Mereka yang harus tertinggal lebih dahulu dari tuan rumah, akhirnya bisa terselamatkan dari kekalahan berkat gol penalti dari Harry Kane pada menit ke-83. Laga pun akhirnya berakhir dengan skor imbang 2-2.
Meski gagal meraih poin penuh, Mourinho tetap merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga tersebut. Pujian pun dilontarkan oleh pelatih berpaspor Portugal tersebut kepada para pemainnya, khususnya kepada Ndombele.
Dia (Ndomble) bermain sangat baik. Kami bermain tanpa Winks dan (Eric) Dier, tetapi Eriksen dan Ndombele dapat bermain dengan sangat baik,” ujar Mourinho, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (29/12/2019).
Dia benar-benar memegang kendali permainan, semuanya sangat lancar, passing, gerakan, berputar, tidak pernah memainkan umpan balik, selalu membuat bola maju dan mencari pemain sayap. Dia bermain dengan fantastis,” tukasnya.
 

BERITA REKOMENDASI