Mourinho Relakan Eriksen Hengkang dari Spurs Bursa Transfer Ini

MIDDLESBROUGH, KRJOGJA.com – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku salah satu pemainnya yakni Christian Eriksen bisa meninggalkan skuadnya pada Januari 2020. Mourinho belum memiliki keyakinan besar terhadap Eriksen yang mungkin saja akan segera hengkang dari Tottenham.

Masa depan Eriksen sendiri telah menjadi subjek banyak spekulasi sejai ia menyatakan keinginan untuk melakukan tantangan baru di akhir musim lalu. Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut sebagai tim yang sangat meminati Eriksen.

Saat ini Eriksen telah memasuki enam bulan terakhir dari kontrak bersama Tottenham. Tetapi pembicaraan terkait perpanjangan kontrak masih belum muncul. Sementara, Spurs lebih memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan Eriksen ketimbang sang pemain meninggalkan klub secara gratis pada Juni 2020.

Baca juga Mourinho Pesimis Kane Bakal Baik-Baik Saja Usai Cedera di Markas Southampton

“Saya tidak tahu dan saya jujur. Anda tahu situasinya, dan saat ini ia bisa setuju dengan klub mana pun untuk akhir musim. Itu adalah pilihan pertama,” ungkap Mourinho, mengutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

“Pilihan lain adalah klub dan ia sendiri ingin melakukan kesepakatan pada Januari, tetapi dalam situasi itu, klub kami memegang kendali. Kami memiliki knedali atas situasi tersebut. Kemungkinan lain adalah ia tetap,” tambahnya.

“Pada saat ini ia ada di sini, ia adalah pemain kita. Saya dapat mengatakan Harry Kane dan Ndombele tidak akan berada di Middlesbrough (untuk Piala FA), tetapi saya dapat mengatakan Christian Eriksen akan berada di Middlesbrough,” pungkasnya.

 

BERITA REKOMENDASI