Mourinho Sedang Berunding Dengan Real Madrid?

MADRID, KRJOGJA.com – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengungkapkan bahwa saat ini proses negosiasi antara kubu Los Blancos dengan Jose Mourinho sedang berlangsung. Seperti diketahui, saat ini Madrid sedang dihubungkan dengan sejumlah juru taktik top dunia untuk mengisi kursi pelatih mereka, yang mana Mourinho adalah salah satunya.

Performa Madrid bersama Santiago Solari memang tak bisa dibilang buruk. Jika dibandingkan dengan era Julen Lopetegui, performa Madrid kini bisa dibilang telah mengalami peningkatan. Akan tetapi, manajemen El Real nampaknya masih belum puas dengan hasil yang didapat. Tak ayal, mereka pun membidik pelatih anyar.

Adapun salah satu nama yang mencuat ke permukaan adalah Mourinho. Sejak didepak dari kursi manajer Manchester United Desember silam, hingga saat ini Mourinho belum menangani tim mana pun. Meski pada akhir kepemimpinannya di Man United mendapat rapor jeblok, namun status Mourinho sebagai salah satu pelatih top di era sepakbola modern jelas tak bisa diabaikan.

Calderon pun percaya kalau yang akan menjadi pelabuhan Mourinho berikutnya adalah Madrid. Menurutnya, terdapat peluang besar bagi pelatih berjuluk The Special One itu menangani Los Blancos.

“Saya punya perasaan dan sesuatu yang lain bahwa musim depan Mourinho akan duduk di bangku Real Madrid. Banyak peluang bagi Mourinho untuk musim depan berada di bangku cadangan Real Madrid. Negosiasi dalam proses,” ujar Calderon, menyadur dari Sport Bible, Sabtu (2/3/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI