Mourinho Siap Selamatkan Gareth Bale

LONDON, KRJOGJA.com – Masa depan Gareth Bale sampai saat ini masih belum memiliki kejelasan. Ia dikabarkan tak mau hengkang dari Real Madrid, namun di sisi lain ada laporan bahwa Bale dipastikan tak masuk ke dalam rencana masa depan sang pelatih, Zinedine Zidane.

Tentunya jika Bale masih bertahan, kecil kemungkinan ia bakal mendapatkan waktu bermain di Madrid pada musim 2020-2021 mendatang. Pada akhir musim 2019-2020 saja Bale yang dalam keadaan fit dan banyak pemain Madrid yang letih karena padatnya jadwal tetap tak dimainkan oleh Zidane.

Jadi, satu-satunya pilihan terbaik untuk masa depan Bale adalah pindah ke tim lain. Kini, yang jadi pertanyaannya adalah klub mana yang siap menampung pemain asal Wales tersebut?

Kabar baiknya ternyata Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik mendatangkan Bale dari Madrid di bursa transfer musim panas 2020. Menurut laporan dari Daily Mail, Kamis (20/8/2020), Jose Mourinho ingin menyelamatkan Bale dari mimpi buruk yang dirasakannya di Madrid.

Apalagi Mourinho pun sudah cukup lama tertarik dengan pemain berusia 31 tahun tersebut. Tercatat pelatih asal Portugal itu sempat menginginkan Bale ketika dirinya baru melatih Manchester United pada 2017 silam.

Kendati begitu, apa yang dikatakan diinginkan Mourinho itu jelas tidak mudah untuk diwujudkan. Sebab Tottenham pasti berpikir seribu kali untuk mendatangkan Bale yang sampai saat ini masih memiliki harga yang cukup mahal.

Tak hanya harga jualnya yang terlampau tinggi, gaji yang yang fantastis pun menjadi alasan mengapa sampai saat ini Bale belum juga pindah ke tim lain. Namun, terlepas dari itu semua kemungkinan besar Bale tampaknya benar-benar akan pindah ke klub lain.

Bale hampir pasti akan hengkang dari ibu kota Spanyol dalam waktu dekat karena beberapa alasan, yang terbesar adalah hubungannya dengan Zidane. Sebuah menjadi rahasia umum bahwa Zidane dan Bale memiliki hubungan yang kurang harmonis sehingga membuat Bale pada akhirnya jarang sekali dimainkan.

Bahkan semenjak project restart Liga Spanyol 2019-2020 dilangsungkan pertengahan Juni 2020, Bale hanya tampil dua kali dalam 10 laga yang dijalani Madrid. Ironisnya, dalam enam laga terakhir, mantan pemain termahal di dunia itu hanya duduk manis di bangku cadangan.

Beragam tingkah unik pun dilakukan Bale ketika duduk di bangku cadangan Madrid. Ketika Madrid menang 2-0 atas Deportivo Alaves di pekan ke-35, Bale terlihat pura-pura tertidur. Tidak lama setelah pura-pura tertidur, Bale memasang muka tersenyum ketika tahu disorot kamera.

BERITA REKOMENDASI