Mourinho Tak Ingin Ngebet Memainkan Mkhitaryan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, kembali mendapat kritik mengenai keputusannya tidak memainkan gelandang anyar Henrikh Mkhitaryan secara fulltime. Dalam dua pekan Liga Inggris, pemain asal Armenia itu hanya turun sebagai pemain pengganti.

 

Mourinho justru lebih suka menempatkan Wayne Rooney, Juan Mata, serta Anthony Martial untuk mengawal lini tengah Manchester Merah. Hal itu lah yang membuat nama seorang Mkhitaryan tercoret dari skuad United.

Ternyata, Mourinho memiliki alasan khusus mengapa dirinya belum juga memberikan kesempatan untuk Mkhitaryan membuktikan kapabilitasnya. Namun alasannya bukan karena Mou –sapaan akrab Mourinho– yang meragukan

Menurut pelatih yang dijuluki The spesial One itu, dirinya tidak ingin buru-buru memainkan pemain 27 tahun tersebut. Meski Mou percaya bahwa Mkhitaryan merupakan pemain berbakat yang akan bersinar di Old Trafford.

“Miki adalah pemain hebat jadi saya yakin ia akan sukses. Saya tidak ingin terburu-buru memainkannya untuk membuktikan bagaimana kualitasnya di atas lapangan,” jelas Mouriho, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (27/8/2016). (*)

BERITA REKOMENDASI