Mourinho Tidak Menyangka Man United Menang 4-1 atas CSKA Moskow

MOSKOW (KRjogja.com) – Manchester United menambah tiga poin dari hasil pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Menantang CSKA Moskow, Man United menang 4-1 dalam laga yang digelar Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Menanggapi kemenangan telak itu, Jose Mourinho mengaku dibuat terperangah melihat keunggulan 3-0 yang didapat Man United di babak pertama. Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan anak asuhnya tampil hebat sejak menit pertama.

“Hasil ini di luar dugaan! 3-0 di babak pertama merupakan suatu kejutan. Namun, saya tahu Man United memang memulai laga dengan solid, kami sangat kuat!” seru Mourinho, seperti dikutip dari laman resmi tim, Kamis (28/9/2017).

“Para pemain berhasil menekan lawan. Man United juga selalu mengamankan bola dan serangan balik kami selalu cepat dan berbahaya. Selama 30 menit awal, kami punya empat serangan dan mencetak tiga gol,” sambung pelatih asal Portugal itu.

Tiga gol klub berjuluk The Red Devils itu di babak pertama disumbang oleh Romelu Lukaku (4’ dan 26’) dan Anthony Martial (18’). Menambah skor di babak kedua, Henrikh Mkitaryan mencetak gol di menit 57. Mourinho pun kembali berujar sangat senang dengan torehan tersebut.

“Kiper CSKA Moskow sendiri harus bergerilya mengamankan tendangan Mkhitaryan di awal. So, kami sudah ganas sejak memulai laga dan sejak unggul 3-0 permainan sudah di tangan kami. Ini sungguh bagus,” tandas Mourinho puas. (*) 

BERITA REKOMENDASI