Mourinho Wajibkan Man United Menang Dikandang Liverpool

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku siap menghadapi Liverpool di laga panas pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 14 Oktober 2017 malam WIB. Kali ini The Reds –julukan Liverpool- akan tampil sebagai tim tuan rumah yang mana laga dimainkan di Stadion Anfield.

Baginya, Setan Merah wajib menang pada laga tersebut. Selain untuk semakin memperkukuh posisi mereka di papan atas klasemen sementara, tapi laga ini juga diharapkan bisa menjaga tren positif Man United yang belum mengalami kekalahan di awal musim 2017-2018.
“Laga ini harus mendapatkan tiga poin. Terkadang hasil imbang atah bahkan kalah dengan selisih gol penting, tapi dalam hal ini, itu tidak penting. Paling penting adalah mendapatkan tiga poin. Begitulah cara saya,” ungkap Mourinho, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (12/10/2017).

Meski terkesan ambisius, tapi bagi Mourinho hal ini justru menjadi sebuah motivasi baginya. Setidaknya ini baik bagi para pemainnya untuk bisa melakukan persiapan lebih baik, karena mereka memiliki beban untuk dapat meraih kemenangan.

“Ini bagus untuk saya, bagus untuk melakukannya tanpa tekanan atau emosi. Saya harus melakukannya dengan cara profesional,” tambahnya.

“Ini adalah contoh yang tepat bagi pemain saya untuk mempersiapkan diri menghadapi permainan Liverpool,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI