Moyes Ingin Datangkan Januzaj dan Fellaini

SUNDERLAND (KRjogja.com) – David Moyes mengakui dirinya tertarik mendatangkan duo Manchester United yakni Adnan Januzaj dan Marouane Fellaini ke Sunderland. Dia masih terkesima dengan dua mantan pemainnya tersebut.

 

Januzaj diberikan debut di tim senior Man United oleh Moyes pada 2013. Akan tetapi, dia tersingkirkan ketika diasuh Louis van Gaal lalu dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Sementara Fellaini lebih akrab dengan Moyes, sebab dirinya digaet sang pelatih ke Everton dan Man United.

Menjadi pengganti Sam Allardyce tepat 21 hari sebelum laga pembuka Premier League 2016-2017, Moyes tahu betul harus bergerak cepat di bursa transfer. Januzaj dan Fellaini menjadi target utama pelatih berkebangsaan Skotlandia ini.

“Jika salah satu pemain hebat itu gabung dengan saya, saya akan senang. Kami tertarik dengan mereka. Memang memakan waktu mengenai transfer,” kata Moyes, seperti dimuat Goal, Selasa (2/8/2016).

“Kami juga mendapatkan tawaran datang untuk para pemain kami, dan saya berharap kami bisa bergerak cepat. Ini adalah bursa transfer yang sulit karena harga-harga yang ada,” lanjutnya. (*)

BERITA REKOMENDASI