Moyes Komentari Penampilan United

SUNDERLAND (KRjogja.com) – Eks manajer Manchester United, David Moyes menyatakan kesulitan yang dihadapi Jose Mourinho dalam tugasnya di Setan Merah membuktikan bahwasanya selalu sulit menangani klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Pernyataan manajer yang sekarang menangani Sunderland tersebut itu dimuat The Mirror.

Moyes menyatakan hal tersebut jelas bukan tanpa alasan. Manajer berusia 53 tahun itu pernah merasakan sendiri sulitnya menangani Man United. Moyes menangani Setan Merah pada musim panas 2013, ia dipercaya menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.

Moyes pun mengomentari posisi Mourinho yang terus mendapatkan sorotan bahkan kecaman belakangan ini akibat sederet hasil buruk yang didapat Juan Mata dan kolega.

"Sorotan negatif yang mengarah pada Mourinho menunjukkan bahwa menangani Man United akan sulit bagi siapa pun! Bukan suatu kebetulan jika manajer top macam Mourinho atau (Louis) Van Gaal diragukan, tapi memang itu pekerjaan yang sulit! Ini karena manajer terbaik di jaman kita (Ferguson) telah menciptakan standar yang luar biasa," celoteh Moyes.

"Man United butuh stabilitas, dan ini adalah sebuah kklub sepakbola yang selalu percaya pada diri sendiri, percaya pelatih, yakin pada pelatih mereka, dan tentu saja memberi pelatih mereka waktu untuk melakukan pekerjaan dengan tepat. Man United klub hebat!" ujarnya. (*)

BERITA REKOMENDASI