MU Disarankan Boyong Toni Kroos dan Luka Modric

MANCHESTER (KRjogja.com) — Manchester United mendatangkan Paul Pogba pada jendela transfer musim panas 2016. Kedatangan Pogba membuat Manchester United memegang rekor dengan pembelian termahal sepanjang sejarah.

Namun sayang, Pogba bermain kurang konsisten. Pada beberapa pertandingan awal, Pogba memang tampil dengan memukau. Pemain berpaspor Prancis tersebut mampu menjaga kedalaman lini tengah Manchester United. Namun dalam dua pertandingan terakhir Pogba mendapat kritik keras dari berbagai pihak.

Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, menjadi salah satu pihak yang mengkritik Pogba. Namun tak hanya ingin mengkritik, sosok yang dijuluki The Ginger Prince tersebut juga memberikan solusi kepada Manchester United agar sang pemain bisa konsisten bermain bagus.

Scholes mengatakan, mendatangkan pemain seperti Toni Kroos dan Luka Modric adalah hal penting untuk menjaga eksistensi Pogba.

“Pogba membutuhkan pemain seperti Kroos dan Modric di sampingnya dan saya rasa mereka bisa bergabung dengan kami. Pogba akan menjadi pemain hebat dengan kedatangan kedua orang tersebut,” ujar Scholes, seperti diberitakan Marca, Sabtu (17/9/2016).

“Bagi saya saat ini dirinya tak paham dengan posisi yang dimainkan. Ia masih belum paham apa yang harus dilakukan,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI