MU Kalah Beruntun, Rooney Jadi Tumbal

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United menelan kekalahan beruntun dalam tiga laga terakhir yang dijalaninya. Akibat kekalahan tersebut, kapten Man United, yakni Wayne Rooney, kabarnya akan menjadi korban untuk laga berikutnya.

 

Sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (20/9/2016), pelatih Jose Mourinho berniat melakukan perubahan skuad untuk laga menghadapi Leicester City pada akhir pekan ini. Rumornya, nama utama yang pasti tergusur dari starting line-up adalah Rooney.

Mourinho kabarnya siap mengorbankan Rooney dalam skuad akhir pekan ini. Pelatih berkebangsaan Portugal itu disebut-sebut tak puas dengan penampilan yang ditunjukkan sang kapten dalam beberapa laga terakhir.

Semenjak menang 1-0 atas Hull City di Liga Inggris beberapa waktu lalu, Man United belum mampu lagi meraih kemenangan. Di Derby Manchester, Setan Merah kalah 1-2 dari Manchester City.

Selanjutnya, Manchester United kalah 0-1 dari Feyenoord di Liga Eropa. Penderitaan tak berhenti sampai di situ, karena beberapa hari berselang, The Red Devils kalah 1-3 dari Watford di ajang Liga Inggris. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI