MU Menang, Pogba Makin Bergairah

Editor: KRjogja/Gus

CARDIFF, KRJOGJA.com – Manchester United berhasil memetik hasil sempurna ketika menjalani matchday ke-18 Liga Inggris musim 2018-2019. Menghadapi Cardiff City, Setan Merah –julukan Man United– berhasil menang dengan skor akhir 5-1 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium tersebut, Man United memang tampil sangat dominan. Mereka pun berhasil memenangi laga melalui gol-gol dari Marcus Rashford, Ander Herrera, Anthony Martial, dan Jesse Lingard (dua gol).

Kemenangan ini pun menjadi debut yang manis bagi seorang Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Man United. Ya, Solskjaer resmi ditunjuk sebagai manajer Man United hingga akhir musim ini untuk menggantikan tempat Jose Mourinho.

Seusai pertandingan salah satu pemain andalan Man United, Paul Pogba, pun lantas memberikan komentarnya. Pogba pun menyebut bahwa kemenangan besar yang diraih Man United atas Cardiff, membuat rekan-rekan setimnya kian bersemangat menyambut laga-laga berikutnya.

“Saya merasa sangat yakin bahwa sekarang semua pemain menantikan pertandingan berikutnya, poin-poin berikutnya, dan kami ingin kembali ke papan atas. Itulah yang ingin saya katakan,” ucap Pogba, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (23/12/2018).

“Kami senang dengan pertandingan pertama bersama manajer dimulai seperti ini dan yang penting kami bisa konsisten. Kami tidak bisa bermain seperti ini dan mencetak lima gol, lalu kalah (di laga berikutnya),” tuntas personel Timnas Prancis tersebut.

BERITA REKOMENDASI