MU Tak Boleh Tampil Buruk Lagi, Pogba Jadi Harapan

SETELAH Jose Mourinho dipecat, pemain Manchester United (MU) seolah tidak punya alasan lagi untuk tampil buruk di laga-laga selanjutnya. Mantan pemain MU Alan Smith menuntut Paul Pogba dan kolega untuk segera menunjukkan hasil.

Di sepanjang musim ini, Mourinho terus disebut sebagai dalang dari buruknya performa MU. Bukan hanya itu, ia juga dianggap mengalami permasalahan dengan banyak para pemain, termasuk mereka yang masih muda seperti Marcus Rashford.

Kekalahan 1-3 dari Liverpool di Liga Inggris, akhir pekan lalu, seolah mengganggu kesabaran dari manajemen MU. Benar saja, Selasa (18/12/2018), manajer asal Portugal itu dipecat dan langsung digantikan mantan pemain MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Dengan dipecatnya Mourinho, Alan Smith tidak lagi melihat alasan bagi para pemain MU untuk bermain buruk. Dia menantikan perubahan sikap dari mereka dalam laga-laga selanjutnya.

"Sangat menarik untuk dinantikan bagaimana perubahan perilaku dari para pemain di lapangan karena ada banyak orang yang berujar bahwa semuanya sudah berakhir untuk mereka," ujar Smith kepada Sky Sports News.

"Mereka mungkin menyalahkan pelatih sebelumnya, tetapi mereka tidak lagi punya alasan itu. Keluarlah dan tunjukkan kepada kami apa yang anda bisa, apa yang seharusnya bisa anda lakukan sesuai harga pembelian," lanjutnya.(*)

BERITA REKOMENDASI