Muhammad Wahyu Tampil, Wiwid Lega

SOLO, KRJOGJA.com – Pelatih Widyantoro lega karena Muhammad Wahyu Fitrianto bisa tampil saat tim Persis Solo menghadapi Persiba Bantul, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (7/6). Ketika dimintai konfirmasi Wiwid membenarkan Wahyu terus membaik dan siap memperkuat tim Laskar Sambernyawa.

"Kondisi M Wahyu sudah membaik.  Saya sudah bicara intinya dia siap diturunkan," kata Wiwid, Jumat (05/5).

M Wahyu memang sebelumnya sempat diragukan karena masih dalam proses penyembuhan luka di kepala yang dijahit akibat benturan dengan pemain Sragen United. M Wahyu sempat megeluh pusing dan diminta istirahat selama 10 hari.

Sementara Dedi Cahyono juga berangsur membaik. Bisa dipastikan Persis bisa tampil full-team. "Lawan Persiba kami bisa full team, termasuk memainkan Dedi yang juga sempat terancam absen," ujarnya. Formasi tim yang telah memetik dua kemenangan sangat dimungkinkan dipertahankan untuk mrnghadapi Persiba.

Strategi maupun komposisi pemain dipertahankan. Mereka dievaluasi agar lebih punya greget lagi. Pemain didorong untuk lebih memainkan bola dari kaki ke kaki secara cepat. Hal ini untuk menghindari tekanan tim tuan rumah.

Manajemen Persis ingin tidak ada masalah di lapangan. Karena itu Bayu Nugroho Cs bertolak ke Bantul Jumat malam. Mereka supaya lebih bugar saat bertanding. Keberangkatan ini lebih cepat dari rencana awal. Karena sebelumnya tim akan berangkat Sabtu pagi. (Qom)

BERITA REKOMENDASI