Mulai Bahagia, Neymar Diyakini Takkan Kembali ke Barca

PARIS, KRJOGJA.com – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, memberikan komentar soal masa depan rekan setimnya, yakni Neymar Junior. Verratti menilai bahwa Neymar semakin merasa bahagia bersama PSG saat ini, dan sudah melupakan keinginannya untuk kembali ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Neymar sendiri resmi bergabung bersama PSG pada jendela transfer musim panas 2017. Manajemen PSG merekrut Neymar dari Barcelona usai menebus klausul pelepasannya yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3,4 triliun.

Akan tetapi pada jendela transfer musim panas 2019, Neymar kabarnya sangat berharap bisa kembali ke Barca. Minim peluang menjuarai Liga Champions serta tak begitu kompetitifnya di Liga Prancis jadi alasan Neymar ingin pulang ke Estadio Camp Nou.

Keinginan Neymar kembali pun dapat sambutan baik dari Barca dengan menawarkan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun. Tidak hanya itu, manajemen Barca juga bakal siap menyodorkan sejumlah nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian dalam kesepakatan Neymar. Sayangnya hingga jendela transfer musim panas 2019 ditutup, Neymar urung kembali ke Barca. Hal tersebut nampaknya belum membuat manajemen Barca menyerah untuk bisa mengembalikan Neymar. Bahkan Barca masih menjadikan Neymar sebagai target prioritas mereka.

Meski begitu, Verratti cukup optimis bahwa rumor Neymar kembali ke Barca pada jendela transfer musim panas 2020 bakal urung terealisasikan. Sebab Verratti merasa Neymar saat ini sudah benar-benar bahagia dengan hidupnya di PSG.

“Neymar selalu bahagia di sini, di Paris. Ketika Anda tidak bermain, Anda mendapati masalah di mana-mana, itu sulit. Satu-satunya hal yang membuat dia bahagia adalah terus bermain,” jelas Verratti, seperti dikutip dari Eurosport, Jumat (10/1/2020).
“Tidak bermain sulit baginya, tapi begitu dia turun ke lapangan, dia luar biasa. Dalam dua atau tiga bulan terakhir, dia telah tampil jauh lebih baik dengan usaha defensifnya. Saya bermain bersamanya dan saya bahkan tidak ingat dia berusaha hanya untuk dirinya sendiri, dia luar biasa,” lanjutnya.“Dia masih sangat muda, yaitu 27 tahun, terkadang kita berpikir karena dia kaya, tampan, dan karena dia bermain sepakbola maka segalanya mudah. Namun kehidupan sebenarnya tidak begitu,” tuntas personel tim nasional (Timnas) Italia tersebut.

 

 

PSG

BERITA REKOMENDASI