Mulai Bermunculan Nama Calon Pengganti Icardi di Inter Milan

MILAN, KRJOGJA.com – Isu kepergian Mauro Icardi dari Inter Milan terus bermunculan, meski kabar tersebut sudah dibantah CEO Nerazzurri, Giuseppe Marotta. Eks CEO Juventus itu menyebut Icardi akan bertahan dan bahkan bakal mendapatkan perpanjangan kontrak.

Meski begitu, pernyataan Marotta tidak begitu saja dipercaya. Para media berspekulasi petinggi Inter sedang bergerilya mencari penyerang pengganti Icardi yang diprediksi akan angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2019.

Awalnya, salah satu dari Edinson Cavani, Duvan Zapata dan Romelu Lukaku disebut-sebut akan menggantikan posisi Icardi. Akan tetapi, kandidat baru bermunculan seiring berjalannya waktu.

Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (18/2/2019), manajemen Inter tertarik mendatangkan Edin Dzeko (AS Roma) dan Gonzalo Higuain (Chelsea). Secara usia keduanya memang sudah cukup berumur, mengingat sudah di atas 30 tahun.

Akan tetapi, meski sudah berusia kepala tiga, kualitas Dzeko dan Higuain tetaplah jempolan. Selain masih bisa diharapkan untuk mencetak banyak gol, manajemen Inter memiliki harapan lain kepada dua penyerang di atas.

Nantinya, salah satu dari Dzeko dan Higuain diharapkan dapat menjadi mentor tepat bagi penyerang muda Inter, Lautaro Martinez. Jika melihat tren terkini, peluang Inter mendapatkan Higuain cukup besar ketimbang Dzeko.

Sebab, Dzeko merupakan penyerang andalan AS Roma saat ini. Sementara itu, Higuain disinyalir takkan mendapatkan status permanen dari Chelsea, asalkan masih tampil angin-anginan seperti saat ini. Andai tidak dikontrak permanen oleh Chelsea, Higuain kemungkinan akan bergabung bersama Inter. Sebab, kecil peluang bagi Juventus (pemilik resmi Higuain saat ini) untuk mau menampung kembali Higuain. (*)

 

BERITA REKOMENDASI