Mulai Latihan Perdana, PSS Tanpa Dejan Antonic

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bersiap memulai latihan Jumat (28/8/2020) sore setelah menyelesaikan serangkaian uji swab. Namun begitu, pada latihan perdana PSS tidak akan didampingi langsung juru racik, Dejan Antonic yang masih berada di Hongkong.

Kepada wartawan ketika dihubungi, Kamis (27/8/2020), Dejan mengatakan belum bisa bergabung dengan tim paling tidak hingga seminggu kedepan. Pelatih asal Serbia tersebut harus mengurus visa yang peraturannya sudah berubah di Indonesia pasca Pandemi Covid.

“Saya nggak bisa gabung besok, karena saya masih tunggu visa. Proses untuk pengurusan visa sekarang sudah berubah di Indonesia untuk orang asing then saya harus tunggu visa baru saya bisa kembali. Mungkin minggu depan saya baru bisa kembali, tadi pagi saya di Kedutaan Besar Indonesia di Hongkong, isi form isi semua, tapi masih harus ada surat dari Jakarta baru bisa urus visa,” ungkapnya.

Dejan mengakui urusan renegosiasi dengan manajemen sudah selesai dilakukan. Ia mengaku sudah menemui titik temu dan tak ada hambatan untuk kembali bersama Super Elja.

“Saya harap semua lancar dan saya bisa segera bergabung dengan PSS. Semua dengan manajemen sudah selesai, kita sudah oke. Saya bisa mengerti dengan situasi saat ini dan semoga kita bisa perbaiki, bangun sepakbola Indonesia lebih baik lagi,” sambung Dejan.

Terpisah, Manajer PSS Danilo Fernando mengatakan latihan perdana akan digelar secara tertutup di lapangan YIS. “Tim akan mulai latihan besok sore pukul 15.30 WIB secara tertutup. Hasil swab sudah negatif sehingga kesehatan sudah aman,” ungkap Danilo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI