Musim Lalu Gagal, Leicester Akan Jual Pemain Bintang

LEICESTER (KRjogja.com) – Leicester City, telah memberikan isyarat untuk menjual sisa pemain mereka yang mereka pada jendela transfer musim panas 2016. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi beban upah yang harus mereka bayarkan kepada pemain bintangnya.

Musim lalu klub berjuluk The Foxes tersebut sukses menjuarai Liga Inggris. Alhasil mereka berupaya menambahkan beberapa pemain bintang ke dalam skuadnya untuk mengatasi tuntutan persaingan di Liga Champions. Namun nyatanya hal tersebut terbukti tidak sukses.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (14/7/2017), kemungkinan besar pelatih anyar Leicester City, Craig Shakespeare akan memilih beberapa pemain seperti Islam Slimani, Ahmed Musa, Nampalys Mendy dan Bartosz Kapustka.

Slimani sukses menyumbangkan delapan gol pada seluruh kompetisi musim lalu. Namun ia diizinkan meninggalkan King Power Stadium untuk memberi jalan bagi kedatangan penyerang Manchester City, Kelechi Iheanacho.

Sementara Musa terbukti menjadi kekecewaan besar bagi The Foxes setelah didatangkan dari CSKA Moskow. Selain itu Mendy juga tampil melempem musim lalu dengan hanya membuat empat penampilan Liga Inggris karena masalah cedera.

Kapustka juga gagal tampil bersama klub pada musim lalu. Kiper Ron-Robert Zieler juga sudah dijual menuju Stuttgart, sementara bek Luiz Hernandex hanya bertahan selama enam bulan dan memutuskan pergi pada Januari 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI