Musim Panas 2018, Ronaldo Berlabuh di Chelsea?

LONDON, KRJOGJA.com – Dalam beberapa hari terakhir kabar mengenai bakal kembalinya Cristiano Ronaldo ke pangkuan Manchester United memang kencang berhembus. Terlebih catatan minor yang didapat Real Madrid di sepanjang musim 2017-2018.

Madrid gagal tampil impresif sepanjang musim ini dan Ronaldo menjadi kambing hitam atas raihan minor tersebut oleh para Madridista –sebutan pendukung Madrid. Situasi itu membuat Ronaldo tak nyaman, dan membuka peluang hengkang dari Estadio Santiago Bernabeu.

Yang mana Man United disebut-sebut tertarik untuk membawa pulang mantan bintangnya tersebut pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi banyak pendapat yang meragukan hal tersebut bakal benar-benar terwujud.

Pasalnya kini Man United sudah memboyong Sanchez dari Arsenal, dan bahkan kubu Setan Merah rela memberikan nomor punggung yang sempat dipakai Ronaldo, yakni nomor tujuh, kepada bintang Timnas Cile tersebut.

Meski begitu bukan berarti rumor hengkangnya Ronaldo dari Madrid menghilang begitu saja. Kini justru muncul kabar bahwa Ronaldo disinyalir bisa saja memperkuat Chelsea ketika bursa transfer musim panas 2018 resmi dibuka nanti.

“Ronaldo ke Chelsea akan jadi transfer mengejutkan, namun jika anda pikir itu cukup masuk akal. Chelsea membutuhkan penyerang dan jika UMan nited tak menginginkan Ronaldo, tidak mungkin dia akan bergabung dengan Liverpool atau Manchester City karena alasan rivalitas,” ucap seorang sumber yang tak ingin disebutkan namanya itu, seperti disadur dari The Sun, Senin (29/1/2018). (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI