Muskot PBVSI Yogya, Dandim 0374/Yk Bersedia Jadi Ketum

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengkot PBVSI Yogyakarta yang saat ini beranggotakan tiga klub yaitu Ganevo, Yuso Yogya dan Gajahloka menggelar Musyawarah Kota (Muskot) untuk memilih Ketua umum (Ketum) PBVSI Kota Yogyakarta yang baru, masa bakti periode 2020-2024.

“Muskot PBVSI Yogyakarta yang digelar di Grand Aston Hotel, Sabtu (22/2/2020) tersebut, dibuka Ketua KONI Kota Yogyakarta Drs Trijoko Susanto,” ujar Danang Agus Yuniarto selaku Ketua Tim Formatur di Yogya, Rabu (26/2/2020).

Menurut Danang, selain memilih Ketua umum Pengkot PBVSI Yogyakarta yang baru empat tahun ke depan, Muskot kali ini juga dipergunakan panitia penyelenggara untuk mendengarkan laporan pertanggungjawaban kepengurusan yang lama, empat tahun sebelumnya, yang disampaikan Ketua II Bidang Pembinaan Prestasi Danang Anggoro Murti.

Pada kesempatan tersebut, untuk memilih Ketua Tim Formatur terlebih dahulu dilakukan penyerahan palu sidang dari Ketua Harian Pengkot PBVSI Yogyakarta Danang Agus Yuniarto MOr kepada pimpinan sidang Pargus Widodo.

“Dalam Muskot PBVSI Yogya kali ini, kebetulan Pak Dandim berhalangan hadir, karena baru ada acara Sesko TNI. Karenanya, Muskot khusus memilih Tim Formatur untuk memilih Ketum PBVSI Yogyakarta yang baru. Tapi tadi barusan saya tanyakan lewat WA tentang kesediaan Pak Dandim. Ternyata Pak Dandim Kolonel Arh Zaenudin SH MHum bersedia kembali menjadi Ketum Pengkot PBVSI Yogyakarta empat tahun berikutnya,” ujar Danang, yang juga karyawan BPO Yogyakarta.

Untuk Tim Formatur Pengkot PBVSI Yogyakarta yang terpilih yaitu, Danang Agus Yuniarto MOr (Ketua), Krisnawati SIP (Sekretaris). Beranggotakan, Kapten Inf Kusbandono, Catur Wahyudi SPd, Tri Utomo AMd. “Tim formatur ini diberi waktu dua minggu untuk membentuk Pengurus Pengkot PBVSI Yogyakarta yang baru masa bakti 2020-2024,” papar Danang Agus.(Rar)

BERITA TERKAIT