Napoli Siapkan Taktik Jitu untuk Kalahkan Liverpool

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, mengaku telah memiliki taktik jitu yang bakal digunakannya untuk mengalahkan Liverpool di laga terakhir Grup C Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Dengan kondisi ini, Ancelotti pun yakin kemenangan bisa diraih Napoli.

Ancelotti mengatakan para pemain Napoli bakal bermain seperti saat menjamu Liverpool di Stadio San Paolo pada awal Oktober 2018. Pada laga itu, permainan Napoli memang sukses menaklukkan Napoli dengan skor 1-0. Karena itu, Ancelotti pun berencana menerapkan kembali permainan tersebut kala bertandang ke markas Liverpool dini hari nanti.

Permainan terbaik memang wajib ditunjukkan Napoli jika ingin melangkahkan kaki ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Tim berjuluk Partenopei tersebut membutuhkan setidaknya hasil imbang di laga kontra Liverpool untuk meloloskan diri ke babak selanjutnya. Karena itu, taktik jitu pun disiapkan Ancelotti saat berlaga di Anfield Stadium.

"Saya tidak tahu bagaimana Liverpool akan bermain. Saya hanya tahu apa yang harus kami lakukan. Kami memiliki kenyamanan di laga pertama kontra Liverpool, yang memberi kami keyakinan dan keyakinan. Saya tidak tahu apakah kami akan dapat mengulanginya karena itu tergantung pada lawan, tetapi itulah yang ingin kami lakukan,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (11/12/2018).

“Saya tahu mereka bermain dengan intensitas tinggi, terutama di rumah, dan kami harus fokus pada apa yang kami lakukan. Itu tidak berarti kami tidak ingin bermain dengan intensitas, kami tidak di sini untuk menunggu mereka. Kami akan memainkan permainan kami sendiri seperti biasanya. Ada dua fase dan jika kami bermain dengan baik di laga kedua, kami akan berada dalam posisi yang baik. Kami tidak dapat bermain secara dangkal, laga pertama mengajarkan banyak hal kepada kami dan kami harus memulai kembali dengan itu,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI