Nasib Diego Costa di Chelsea Masih Buram

ANN ARBOR (KRjogja.com) – Spekulasi mengenai masa depan Diego Costa di Chelsea hingga saat ini masih terus berkembang. Costa sempat disebut-sebut tengah dibidik oleh Atletico Madrid.

 

Namun hingga saat ini, masih belum ada kejelasan mengenai kabar tersebut. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku bahwa dirinya juga masih belum dapat memastikan mengenai masa depan Costa.

“Hingga saat ini, kami masih ada di dalam situasi bursa transfer. Saya berbicara hari ini dan hari ini dia (Costa) masih merupakan pemain Chelsea. Besok jika Anda bertanya mengenai Costa, saya tidak akan tahu,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

Conte menjelaskan bahwa dirinya akan membicarakan mengenai komposisi pemain bersama pihak manajemen Chelsea dalam waktu dekat. Ia tidak menampik akan ada beberapa nama yang dilepas oleh The Blues –julukan Chelsea.

“Sebanyak 29 pemain adalah pemain Chelsea. Dalam waktu dekat, saya akan berbicara dengan klub, akan ada beberapa pemain yang tinggal dan beberapa yang hengkang. Ini adalah sepakbola,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI