Nasib Persis di ISC Tergantung 3 Sisa Pertandingan

Editor: KRjogja/Gus

SOLO (KRjogja.com) – Sisa tiga pertandingan yang dimiliki tim Persis Solo dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) B akan menentukan nasib lolos tidaknya ke 16 besar. Tantangan pertama Laskar Sambernyawa harus menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, Minggu (21/8).

 

Pelatih Widyantoro berharap anak asuhannya mampu membuat kejutan dengan mencuri poin dari PSCS. Dua kemenangan yang diraih di kandang akan dijadikan pemicu semangat Bayu Andra dan kawan-kawan. “Performa dan teamwork anak-anak terus meningkat. Ini akan kami manfaatkan bisa mencuri poin," kata Wiwid, Kamis (18/8).

Sayang saat tandang ke Cilacap ada beberapa pemain absen. Agung Budi Prasetyo terkena akumulasi kartu, kemudian Tinton Suharto harus kembali ke kesatuannya dan Andrid Wibawa kakinya sedikit mengalami masalah. Sementara Fernando Pongajow sudah bisa kembali memperkuat lini pertahanan.

PSCS merupakan tim kuat di grup 3. Di putaran pertama mempermalukan tim Persis di depan ribuan pendukungnya. Saat ini berada di puncak klasemen. "Kami harus menghadapi mereka dengan harapan bisa mencuri poin," kata Wiwid. (Qom)

BERITA REKOMENDASI