Nasib Ronaldo Diragukan Bersama Erik Ten Hag di Man United

PELATIH interim Manchester United, Ralf Rangnick meragukan masa depan Cristiano Ronaldo ketika Erik Ten Hag tiba Old Trafford. Hal tersebut menyusul berhembusnya kabar yang menyebut gaya bermain megabintang Portugal itu kurang cocok dengan taktik Erik Ten Hag.

Menurut Ralf Rangnick itu merupakan salah satu dilema terbesar yang akan dihadapi Erik Ten Hag. Pasalnya, Cristiano Ronaldo menjadi subjek spekulasi ketidakcocokan selera dengan pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

Publik Setan Merah sendiri banyak yang menganggap bahwa Cristaino Ronaldo tidak akan cocok dengan sistem kepelatihan Erik Ten Hag. Sebab demikian, Ralf Rangnick mulai mempertanyakan spekulasi ini.

“Ini adalah pertanyaan (terkait masa depan Ronaldo) yang perlu Anda tanyakan kepada Erik Ten Hag,” papar Ralf Rangnick, dilansir dari Daily Mail.

Sebelumnya, Ralf Rangnick mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah. Namun, belum ada konfirmasi tentang Cristiano Ronaldo dari Erik Ten Hag sejauh ini.

“Dia (Ten Hag) menunjukkan bahwa dia (Ronaldo) masih bisa menjadi bagian penting dari tim ini,” tambah Rangnick.

Terlepas dari hal itu, Ralf Rangnick menyarankan agar Erik Ten Hag bisa mendatangkan penyerang baru ke skuadnya. Pasalnya, Manchester United membutuhkan sedikitnya tiga striker baru.

“Tapi jelas tim membutuhkan lebih banyak striker. Seharusnya ada dua atau tiga striker baru musim depan,” cetusnya.

Adapun untuk kandidatnya, Manchester United telah dikaitkan dengan penyerang Tottenham, Harry Kane dan penyerang Benfica, Darwin Nunez. Menurut Ralf Rangnick, Erik Ten Hag tidak perlu memakan waktu lama untuk menentukan nasib pemain tersebut.

“Jika Anda tahu apa yang Anda cari, profil dari berbagai posisi yang Anda butuhkan, diharapkan tidak akan memakan waktu terlalu lama,” tutupnya.

BERITA REKOMENDASI