Natal, Ibrahimovic Malah Pamer Aksi Nekat

MANCHESTER (KRjogja.com) – Momen Natal kerap dijadikan oleh sejumlah pesepakbola untuk berkumpul dengan keluarga. Bahkan tidak sedikit yang memilih untuk kembali ke negara asal demi merayakan Natal bersama kerabat dan teman-teman.

Namun, bintang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memilih merayakan Natal dengan cara yang tak biasa. Melalui akun Instagram pribadinya, Ibra –sapaan akbar Ibrahimovic– memamerkan video singkat yang menunjukkan aksi nekatnya.

Dalam video tersebut terlihat Ibra mengenakan celana pendek di tengah malam dan dengan sengaja “menenggelamkan” dirinya ke dalam tumpukan salju. Bahkan di akhir video tersebut, mantan pemain Paris Saint-Germain itu melakukan gerakan push-up sebanyak empat kali.

Hingga Senin (26/12/2016) pagi WIB, video tersebut telah diputar sebanyak 3,3 juta kali. Terlepas dari hal tersebut, pasukan Setan Merah –julukan Man United– sebenarnya tidak dapat bersantai saat Natal tahun ini.
Sebab, Man United bakal melakoni laga pekan ke-18 pada Senin (26/12/2016) malam WIB. Setan Merah akan menjamu Sunderland di laga tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI