Newcastle Belum Nyerah Kejar Coutinho

NEWCASTLE, KRJOGJA.com – Newcastle United kabarnya masih belum menyerah untuk mendapatkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, pada bursa transfer musim panas 2020. Melansir dari laman Daily Star, Rabu (10/6/2020), The Magpies –julukan Newcastle- bahkan kabarnya tengah dalam diskusi pribadi dengan pihak sang pemain.

Seperti diketahui, kabar mengenai ketertarikan Newcastle untuk mendatangkan Coutinho memang telah berembus kencang. Pihak klub kabarnya berencana mendatangkan mantan pemain Liverpool tersebut pada bursa transfer musim panas 2020.

Rencana tersebut bahkan kabarnya mendapat dukungan penuh dari calon pemilik baru tim. Bahkan, sang pemilik baru disebut-sebut ingin menjadikan gelandang berpaspor Brasil itu sebagai rekrutan pertama pada musim panas mendatang.

Pihak Newcastle juga tampak tak keberatan dengan dana besar yang harus dikeluarkan jika ingin mendatangkan Coutinho. Sebab, kubu Barcelona dipastikan tidak akan membanderol sang pemain dengan harga miring.

Coutinho sendiri saat ini tengah dalam masa peminjaman di Bayern Munich hingga akhir Juni nanti. Akan tetapi, raksasa Jerman itu kabarnya kurang puas dengan performa sang pemain sehingga enggan untuk mempermanenkannya pada musim panas nanti.

Sementara di sisi lain, kepulangan Coutinho ke Camp Nou juga tidak terlalu diharapkan lagi. Winger 27 tahun itu dinilai tak lagi memiliki tempat di skuad utama musim depan. Terlebih dengan rencana Barcelona untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

BERITA REKOMENDASI