Neymar, Di-Bully Netizen Gara Gara Tipuan Mane

LIVERPOOL, KRjogja.com – Neymar Jr dikenal sebagai pesepakbola yang memiliki skill di atas rata-rata. Winger Paris Saint-Germain (PSG) yang juga berstatus sebagai kapten Tim Nasional (Timnas) Brasil itu memiliki kualitas luar biasa untuk mengecoh pemain-pemain lawan.

Akan tetapi, Neymar mengalami nasib sial dini hari tadi. Hal itu saat PSG bertandang ke markas Liverpool di matchday pertama Grup C Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Anfield.
Terbiasa melewati pemain lawan, pesepakbola 26 tahun itu justru dikelabui pemain musuh. Ketika pertandingan memasuki menit 25, winger Liverpool Sadio Mane coba menusuk pertahanan Les Parisiens –julukan PSG.

Di sana, sudah menunggu Neymar yang siap menghadang pergerakan Mane. Awalnya, Mane terlihat akan bergerak ke sebelah kanan. Alhasil, Neymar pun coba mengikuti pergerakan arah yang dituju winger berpaspor Senegal tersebut. Akan tetapi, dengan cepat Mane justru memindahkan si kulit bulat ke sisi lain.

Alhasil, Neymar pun tertipu. Netizen yang sering mengkritik aksi diving Neymar kompak mencela eks pemain Barcelona tersebut. Akun @theragz2 menulis: “Mane telah memulangkan Neymar ke Brasil!”. Sementara itu, akun @gemmaleigh_ bertanya: Ke mana Neymar pergi?” (*)

 

BERITA REKOMENDASI