Neymar Diklaim Bisa Bermain di Posisi Mana Saja

PARIS, KRJOGJA.com – Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga penting di pertandingan pamungkas Grup C Liga Champions 2018-2019, yang mana akan berjumpa dengan Red Star Belgrade, pada Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB. Apabila menang, maka sudah dipastikan PSG akan lolos ke 16 besar.

Karenanya PSG jelas akan mengincar kemenangan di laga tersebut. Hal itulah yang dikatakan gelandang PSG, Julian Draxler. Draxler menyebut timnya akan bermain total di laga penentuan itu dan memanfaatkan dengan baik pemain andalan PSG, yakni Neymar Jr.

Mengapa Draxler mengatakan PSG akan memanfaatkan dengan baik Neymar? Karena menurut pemain berpaspor Jerman itu Neymar adalah pemain yang luar biasa. Sejak kedatangan pemain berkebangsaan Brasil itu di PSG, diakui Draxler secara drastis mengubah permainan tim tersebut menjadi lebih baik. Ia menyebut bahwa Neymar pemain luar biasa yang serba bisa.

“Kami semua tahu bahwa Neymar memiliki kemampuan yang luar biasa. Dia pemain yang hebat, jadi kami hanya perlu mencari posisinya saat berada di lapangan,” jelas Draxler, seperti dilansir dari Sportskeeda, Senin (10/12/2018).

“Apabila dia bermain di sisi kiri, maka kami hanya perlu mencarinya di sana. Lalu jika dia bermain sebagai posisi 10, kami tinggal mencarinya di posisi tengah permainan. Anda tahu dia tak terlalu peduli di mana pun dirinya bermain, karena dia selalu mencoba untuk tetap berada di sekitar lapangan permainan,” tambahnya.

Sejauh ini, Neymar sendiri sudah tercatat mencetak 15 gol dan tujuh assist dari 18 laga di semua kompetisi. Gol-gol itu pun Neymar ciptakan dari berbagai posisi, tergantung sang pelatih, Thomas Tuchel, memainkannya di mana. (*)

BERITA REKOMENDASI