Neymar Dilarang Ayah Tinggalkan Camp Nou

BARCELONA (KRjogja.com) – Alasan megabintang Barcelona, Neymar da Silva, batal merapat ke Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya terungkap. Pada bursa transfer musim panas 2016, nama Neymar memang kerap disebut-sebut akan hijrah ke PSG.

Pemain muda asal Brasil tersebut dikabarkan bakal angkat kaki dari Camp Nou dan PSG menjadi klub terdepan yang berhasrat mendapatkan tanda tangan Neymar. Bahkan, rekan setim Lionel Messi itu telah bertemu dengan pihak PSG untuk membicarakan mengenai kontrak.

Namun, PSG terpaksa gigit jari saat Neymar memutuskan menolak pinangan klub asal kota Paris, Prancis tersebut. Agen Neymar, Wagner Ribeiro, menyatakan keputusan sang ayah adalah faktor utama Neymar memutuskan untuk bertahan di Barca.

“Kami berbicara selama dua jam dan Neymar terlihat bersemangat. Al-Khelafi menjelaskan bahwa pajak bukanlah masalah dan dia akan menjadi pemain nomor satu di tim, hal itu takkan terjadi di Barcelona,” ujar Ribeiro, mengutip dari Marca, Kamis (15/9/2016).

“Saya memberitahu Neymar bahwa itu adalah perjanjian yang tidak realistis. Dia akan menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia. Neymar bertahan di Barcelona karena dia senang di sana, di klub, dan di kota tersebut. Saya ingin dia hijrah ke PSG, tetapi ayahnya menasihatinya untuk bertahan,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI