Neymar Kagumi Bakat Mbappe

PARIS, KRJOGJA.com – Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, mengungkapkan rasa kagumnya terhadap bakat alami yang dimiliki sang tandem, yakni Kylian Mbappe. Neymar menyebut bahwa Mbappe bakal menjadi salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepakbola.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama AS Monaco, Mbappe memang langsung menjadi buah bibir. Tidak heran jika pada akhirnya manajemen PSG merekrutnya dengan harga fantastis yaitu mencapai 135 juta euro atau sekira Rp2,15 triliun.

Keputusan PSG merekrut Mbappe pun nyatanya tepat, mengingat ia berhasil menjadi salah satu andalan di lini depan bersama Neymar dan Edinson Cavani. Bahkan pada musim 2018-2019, Mbappe masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Prancis dengan 26 gol

Catatan menjanjikan juga berhasil ditorehkan Mbappe bersama Timnas Prancis. Ya, Mbappe berhasil membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia. Sejumlah fakta itulah yang membuat Neymar tak tahan untuk memberikan pujian terhadap bakat yang dimiliki oleh Mbappe.

“Bagi saya pribadi, dia (Mbappe) sudah menjadi fenomena di sepakbola saat ini. Dia telah memiliki perjalanan karier yang luar biasa, dan akan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang,” sanjung Neymar, seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (29/3/2019).

“Saya sama sekali tidak menaruh keraguan bahwa dia akan menjadi salah satu pemain besar dalam sejarah sepakbola. Meski untuk saat ini dia masih membutuhkan beberapa pengalaman,” tuntas mantan pemain Santos dan Barcelona tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI