Neymar Pulihkan Mental

Editor: Ivan Aditya

PRANCIS, KRJOGJA.com – Neymar tengah berjuang memulihkan mental setelah diterpa sejumlah kasus kontroversial di luar lapangan secara bertubi-tubi.

Tidak dimungkiri lagi jika Neymar saat ini menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan berada satu level bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pada 2017, sepak bola dunia dikejutkan dengan rekor transfer sensasional Neymar dari Barcelona ke Paris Saint-Germain. Penyerang asal Brasil itu ditebus seharga 222 juta euro atau sekitar Rp3,7 triliun.

Rekor transfer tersebut hampir mustahil dilewati pemain lain. Bahkan Barcelona kesulitan untuk membeli kembali Neymar dari PSG.

Neymar, mengaku sedang berupaya untuk memulihkan mental usai terlibat berbagai masalah kontroversi. Pemain jebolan Santos tersebut sebelumnya diduga melakukan pemerkosaan terhadap wanita muda Brasil di Paris.

Neymar menjadi sorotan media dan harus menjalani pemeriksaan dari polisi. Setelah kasus pemerkosaan meredup, Neymar membuat suporter PSG marah dengan rencana kepergiannya ke Barcelona. Namun, keinginannya urung terealisasi karena Blaugrana dikabarkan tak serius untuk merogoh kocek besar di bursa transfer musim panas lalu. (*)

BERITA REKOMENDASI