Neymar Ramal Mbappe Bakal Jadi Pesepakbola Terhebat

PARIS, KRJOGJA.com – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memuji penampilan rekan setimnya Kylian Mbappe yang baru saja mencetak dua gol saat mengempaskan Caen 2-1 di Liga Prancis 2018-2019. Menurut Neymar, Mbappe bisa saja menjadi salah satu pesepakbola terbaik sepanjang sejarah.

Pemain berusia 20 tahun itu memang terus menanjak sejak hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Termasuk dua golnya ke gawang Caen, Mbappe sudah membukukan 50 gol ke gawang lawan selama memperkuat Le Parisien di semua kompetisi.

Di usia yang baru memasuki kepala dua, Kylian Mbappe sudah bergelimang trofi. Salah satunya adalah trofi yang begitu diidam-idamkan semua pesepakbola, yakni Piala Dunia. Tak pelak, Neymar Jr berani memprediksi pria kelahiran Bondy, Prancis, itu bakal menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia.

“Hubungan saya dengan Mbappe sangat bagus, baik di dalam maupun luar lapangan. Saya memanggilnya ‘Anak Emas’. Dia akan menjadi salah satu pemain sepakbola terbaik sepanjang sejarah dan saya berusaha keras membantunya,” tutur Neymar Jr, mengutip dari Goal, Senin (4/3/2019).

“Apapun yang terjadi di lapangan latihan atau pertandingan, saya selalu menghampiri dan berbicara kepadanya, atau sebaliknya. Rasanya seperti memiliki seorang adik. Kami tidak iri terhadap satu sama lain. Hubungan saya dengannya seperti saya dengan Lionel Messi,” imbuh pria berusia 27 tahun itu.

Catatan Kylian Mbappe bersama PSG memang sensasional. Mengutip dari Opta, pemain bernomor punggung tujuh itu mencetak 50 gol dan 28 assist dari 76 pertandingan. Itu berarti Mbappe selalu terlibat dalam proses gol setiap 77 menit! (*) 

BERITA REKOMENDASI