Neymar Tinggalkan Barca, Rakitic Berdoa Terbaik

BARCELONA, KRJOGJA.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mendoakan yang terbaik kepada mantan rekannya, Neymar Jr. Ia berharap pemain 25 tahun itu bisa terus mencetak gol dan bahagia bersama tim barunya, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG akhirnya benar-benar mendapatkan tanda tangan Neymar setelah memutuskan mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun. Ternyata, keinginan Le Parisiens –julukan PSG– disambut hangat penggawa 25 tahun tersebut.

Neymar yang dikabarkan ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi memutuskan memulai perjalanan baru bersama PSG. Mantan pemain Santos itu pun kini menjelma menjadi idola baru publik Parc des Princes dengan torehan lima gol dari enam laga di semua kompetisi.

“Kami harus menghormati keputusan Neymar untuk hengkang. Jika tim dapat membelinya dan ia memutuskan meninggalkan Barcelona, kami harus menghormati keputusannya dan mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar Rakitic, seperti disadur dari Goal, Jumat (22/9/2017).

“Semoga ia dapat mencetak banyak gol dan bahagia di Paris, tapi kami akan tetap berjuang dan tetap bersama tanpa Neymar sekarang,” imbuh pemain 29 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI