Nolito Yakin Bakal Bersinar dibawah Guardiola

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Rekrutan anyar Manchester City, Nolito, optimistis bisa menunjukkan perkembangan positif di bawah arahan pelatih Josep Guardiola. Ia yakin Pep bisa mengeluarkan permainan terbaik miliknya.

 

Manchester Biru resmi mengikat Nolito dengan mahar senilai 13,8 juta pounds atau sekira Rp241 miliar. Pemain yang pernah membela Barcelona dan Benfica tersebut diikat dengan kontrak selama empat musim.

“Saya rasa Pep Guardiola adalah salah satu manajer terbaik di dunia. Dia tahu banyak soal sepakbola dan dia akan membantu saya mengalami progres sebagai pemain dan saya yakin dia bisa mengeluarkan kemampuan terbaik saya,” jelas Nolito seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (1/7/2016).

Pemain yang sebelumnya membela Celta Vigo tersebut juga ingin membantu klub barunya tersebut untuk meraih kemenangan di Premier League. Striker yang musim lalu mencetak 12 gol di ajang La Liga untuk Vigo tersebut akan coba bermain sebaik mungkin.

“Saya akan coba menampilkan permainan saya senormal mungkin dan sambil berharap saya bisa membantu City memenangkan pertandingan,” tegasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI