Nominasi Rookie Of The Year, Tifan Eka Pradita Siap Bersaing

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kerja keras pebasket Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja (BPJ) Tifan Eka Pradita selama seri reguler Indonesian Basketball Lague (IBL) Pertamax musim 2020 ini berlangsung diganjar dengan nominasi Rookie Of The Year.

Bomber muda Bank BPD DIY Bima Perkasa kelahiran 5 Juli 1998 ini siap bersaing dengan Antoni Erga (Satya Wacana Salatiga) dan Rivaldo Tandra (Satria Muda Jakarta) untuk memperebutkan gelar yang cukup bergengsi di IBL itu. Tifan tidak menyangka bisa masuk nominasi Rookie of The Year tahun ini. Namun ia tak mau larut dalam euforia lalu mendefinisikan nominasi itu sebagai pemicu agar bisa lebih baik di lanjutan liga nanti. Saat ini target Tifan bisa membantu Bank BPD DIY Bima Perkasa bicara banyak di fase play off IBL Oktober mendatang.

“Saya bersyukur masuk kandidat musim ini. Tidak menyangka sebenarnya, tapi buat saya nominasi ini memicu agar ke depannya makin komitmen dan bertanggung jawab saja,” ujar Tifan ditemui saat latihan mandiri di Got Game Full Court Bima Perkasa.

BERITA REKOMENDASI